Ya! Semua sandal kami 100% tahan terhadap air. Salt-Water Sandals ditandai dengan tali 100% kulit mereka yang dilapisi dengan sealant tahan air dan dikunci dengan gesper anti karat.
Salt-Water Sandals mendapatkan namanya dari properti sandal yang tahan air. Mereka sempurna untuk bermain ciprat-cipratan di laut – atau bahkan genangan air!
Apakah Salt-Water Sandals Anda terasa sedikit sempit? Jangan khawatir, sandal kami terbuat dari 100% kulit dan dirancang untuk membentuk kaki pengguna setelah dipakai berulang kali. Jika Anda ingin mempercepat proses ini, kami sarankan untuk memakainya dan merendam kaki Anda dalam air suhu ruangan sebelum membiarkannya mengering dengan udara – sambil masih memakai sandal di kaki Anda.
Sebuah desain asli yang bertanggal kembali ke tahun 1940-an, Salt-Water Sandals awalnya dibuat dari sisa kulit sebagai cara untuk mengatasi kekurangan kulit selama Perang Dunia II di pabrik keluarga Hoy di St Louis, Missouri. Desain yang sama sekarang dijual secara global.
Seperti semua produk kulit, sandal kami secara alami ‘memberi’ seiring waktu dan membentuk kaki pengguna dengan pemakaian berulang. Mencari pas yang lebih ketat atau lebih lebar? Mengapa tidak mencoba opsi sandal dengan tali ganda untuk mendapatkan pas yang sempurna. Lihat halaman Info Ukuran kami untuk informasi tentang sandal mana yang paling cocok untuk Anda.
Ya, semua sandal kami 100% uniseks dan dirancang sebagai sandal untuk baik anak laki-laki maupun perempuan. Saat ini kami hanya menyediakan hingga ukuran dewasa UK8 tetapi kami sedang bekerja pada ukuran yang lebih besar untuk masa depan.
Cara terbaik untuk membersihkan sandal kulit Anda adalah dengan tangan. Letakkan mereka dalam mangkuk air dingin dan tambahkan sedikit deterjen lembut. Gunakan kain lembut untuk mengelapnya dan letakkan di luar pada hari yang hangat untuk mengering. Kulit yang dirawat khusus berarti mereka tidak akan mengering keras, tapi lebih baik mengeringkannya datar daripada menggantungnya di tali. Anda dapat menggunakan metode pembersihan yang sama untuk seluruh gaya dan rentang warna kami.
Kami ingin membuatnya semudah mungkin di halaman produk, karena ukuran Salt-Water Sandals berbeda dari ukuran standar. Pada dropdown produk tertentu kami menyertakan ukuran Saltie plus opsi untuk sesuai dengan ukuran UK, EU, dan AS Anda – cukup pilih yang paling nyaman untuk Anda!
Untuk semua Salt-Water Sandals wanita, kami menyarankan untuk naik 1+ ukuran dari ukuran UK Anda saat memilih ukuran sandal Anda. Misalnya, jika Anda ukuran UK 6, Anda akan menjadi ukuran Salt-Water Sandals 7.
Untuk semua Salt-Water Sandals anak-anak, kami menyarankan membeli sesuai ukuran hingga ukuran pemuda 13. Misalnya, jika anak Anda ukuran UK 6, kami menyarankan ukuran Salt-Water Sandals 6.
Untuk semua Sandal Sun-San anak-anak, kami menyarankan untuk naik 1+ ukuran dari ukuran UK Anda saat memilih ukuran sandal Anda. Misalnya, jika anak Anda ukuran UK 6, kami menyarankan ukuran Sun-San 7.
Kami juga menawarkan kalkulator ukuran yang berguna untuk membantu Anda menentukan ukuran anak Anda menggunakan panjang kaki mereka dalam CM. Pastikan untuk mengukur dari tengah tumit hingga titik tertinggi kaki. Masukkan ini ke dalam kalkulator pada sepatu yang Anda lihat dan kami akan menghitung ukuran Anda!
Semua Sandals kami cocok berbeda tergantung pada desainnya.
Lihat halaman Info Ukuran kami untuk membaca lebih lanjut tentang pas dan desain khusus dari semua Sandals di kedua rentang tersebut.
Tolong jangan gunakan pelindung kulit atau jenis sikat kulit apa pun pada Salt-Water Sandals atau Sun-San.
Semua produk Salt-Water dan Sun-San memiliki sealant tahan air dan menggunakan pelindung kulit, sikat, atau kain dapat mengikis sealant tersebut.
Untuk merawat dan menjaga sandals Anda tetap segar cukup cuci tangan dengan deterjen lembut dan air dingin serta biarkan mengering di udara.
Salt-Water Sandals menawarkan jaminan kualitas 12 bulan. Jika Anda menemukan kecacatan pada sandals Anda dalam waktu 12 bulan, kami meminta Anda untuk menghubungi kami melalui formulir pertanyaan online kami agar kami dapat mengakses kesalahan/masalah dan menemukan solusi terbaik.
Jika sandals Anda terasa sedikit ketat ketika pertama kali Anda terima, kami menyarankan untuk memakainya dan merendamnya dalam air suhu ruangan sebelum membiarkannya mengering dengan udara – sambil masih memakai sandals di kaki Anda.
Ini dapat dilakukan pada semua gaya Salt-Water dan Sun-San.
Salt-Water Sandals terasa sedikit kaku? Cukup tekuk sol sandals menjadi bentuk C untuk melenturkan sol. Harap dicatat kami tidak menyarankan ini untuk gaya sandal Sun-San.
Langkah-langkah ini akan membantu melunakkan kulit dan membantu mempercepat sandals dalam membentuk kaki Anda untuk kenyamanan terbaik.
Harap pastikan Anda memberikan kami alamat penagihan untuk metode pembayaran yang Anda gunakan (alamat tempat kartu kredit atau debit Anda terdaftar) serta alamat pengiriman yang benar. Kami tidak akan dapat memproses pesanan dengan alamat penagihan yang salah. Juga sangat penting untuk memastikan email & nomor telepon yang Anda berikan kepada kami benar, karena ini akan digunakan untuk memberi tahu Anda tentang pengiriman Anda, atau digunakan dalam kasus ada masalah. Jika Anda tidak memilih untuk menambahkan kami ke daftar kontak Anda, harap periksa folder spam Anda untuk email pengiriman.
Jika item tersebut telah terjual habis, ukuran tidak akan muncul sebagai opsi pada seleksi drop down atau akan ditandai sebagai terjual habis.
Jika sebuah item yang Anda harapkan tidak muncul di situs web kami telah terjual habis di semua ukuran.
Pada periode sibuk, item mungkin terjual habis pada saat checkout, yaitu: pelanggan lain membeli pasangan terakhir hanya beberapa detik sebelum Anda (transaksi pembayaran mereka selesai tepat sebelum Anda dll). Dalam kasus ini kami akan berusaha untuk menghubungi Anda secepat mungkin dan menawarkan alternatif.
Seperti tertulis dalam ‘The Consumer Contracts Regulations 2013’ Anda memiliki 14 hari kalender dari saat Anda membuat pesanan / setelah Anda menerima pesanan Anda untuk membatalkan pesanan Anda dengan kami dan kami akan mengeluarkan pengembalian dana penuh kepada Anda. Harap sadar kami akan membutuhkan konfirmasi tertulis tentang pembatalan tersebut.
Jika Anda sudah menerima sandal Anda, harap beritahu kami melalui formulir Hubungi Kami agar pengembalian Anda diproses sebagai pembatalan dan bukan pengembalian normal.
Kami hanya akan menerima pesanan yang dibatalkan yang dikembalikan kepada kami dalam kotak sepatu asli tidak rusak dan sandal sepenuhnya tidak terpakai.
Ini adalah tanggung jawab Anda untuk memastikan bahwa sandal dikembalikan tidak rusak. Dalam kejadian rusak selama transit kami mungkin mengirimkannya kembali kepada Anda – ini adalah kebijakan kami.
Anda dapat mencoba mengubah pesanan Anda dengan menghubungi kami tetapi Anda perlu menghubungi kami sebelum pukul 8AM hari berikutnya – ini adalah waktu ketika semua pesanan dikirim ke gudang kami.
Setelah pesanan Anda mencapai gudang, tidak dapat diubah.
Harap sadar bahwa kami akan mencoba sebaik mungkin untuk menindaklanjuti semua permintaan perubahan, tetapi kami tidak dapat menjamin semua permintaan karena volume pertanyaan yang tinggi dan/atau pembatasan stok.
Harap dicatat, kami hanya dapat membuat perubahan yang tidak meningkatkan nilai pesanan Anda.
Sayangnya, kami tidak dapat menambahkan item ke pesanan setelah pembayaran telah diproses.
Jika Anda memerlukan pasangan lain, Anda perlu membuat pesanan baru.
Jika Anda membuat pesanan kedua pada hari yang sama dan menghubungi kami untuk memberi tahu kedua nomor pesanan, kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan mereka dikirim bersama sehingga kami dapat mengembalikan biaya pos tambahan yang Anda keluarkan.
Kami tidak dapat mengambil/menempatkan pesanan melalui telepon. Anda harus memesan melalui situs web kami. Jika Anda mengalami kesulitan dalam memesan silakan hubungi kami/Kontak Kami dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu.
kami menggunakan layanan dari pintu ke pintu dan tidak menawarkan pos reguler. Harus ada seseorang di alamat tersebut dalam jam kerja normal untuk menerima pengiriman. Terkadang alamat kerja adalah pilihan yang lebih baik karena alasan ini. Kami akan mengirimkan paket ke alamat tetapi tidak dari orang ke orang, jadi tolong pastikan ada orang terpercaya di sana untuk menerima paket. Pengiriman bisa memakan waktu antara 2-5 hari dan biaya akan dihitung saat checkout tergantung pada kode pos/alamat/berat/dimensi.
Untuk rincian layanan dan biaya lihat halaman ‘Pengiriman’ kami.
Kami tidak lagi menawarkan formulir pengembalian untuk menghemat limbah kertas.
Jika Anda ingin mengembalikan sepasang sandal yang dibeli dari webstore kami, silakan isi bagian bawah catatan pengiriman yang Anda terima (atau tambahkan kertas Anda sendiri) pastikan untuk menyertakan nama Anda, nomor pesanan, alasan pengembalian, dan item yang akan dikembalikan.
Biaya pengembalian adalah tanggung jawab Anda dan kami menyarankan menggunakan layanan yang dapat dilacak/direkam.
DailyHub 2nd Floor, Jl. Raya Semer No.23, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361
Harap dicatat bahwa semua pengembalian harus dikembalikan dalam kotak sepatu asli dengan kemasan luar. Jika pengembalian Anda diterima dengan kotak sepatu yang rusak, Anda akan memiliki potongan £5.00 pada pengembalian dana Anda untuk menutupi biaya pengemasan ulang.
Kami tidak dapat menerima tanggung jawab/mengganti rugi untuk barang yang hilang atau rusak jadi tolong gunakan layanan yang dapat dilacak dan simpan bukti pos Anda.
Sayangnya kami tidak menawarkan pertukaran pada pembelian kecuali bermasalah. Kami meminta Anda untuk mengembalikan sandal dan membeli lagi.
Jika Anda menerima sepasang yang bermasalah, silakan Hubungi Kami dan kami akan menyelidiki ini untuk Anda.
Kebijakan pengembalian kami menyatakan jendela 28 hari untuk pengembalian tetapi terserah kebijakan kami untuk mengizinkan pengembalian lebih lanjut secara kasus per kasus. Silakan Hubungi Kami dan kami akan melihat apa yang bisa kami lakukan untuk membantu.
Seperti di atas, kami tidak menawarkan pertukaran untuk pesanan kecuali bermasalah.
Untuk pasangan yang dibeli sebagai hadiah yang mungkin perlu dikembalikan karena masalah/kerusakan, kami memerlukan bukti pembelian jadi kami meminta Anda untuk menghubungi orang yang membelikannya untuk Anda dan meminta mereka untuk nomor pesanan yang dikutip dalam email konfirmasi mereka.
Jika mereka tidak dapat menemukan ini, silakan berikan kami nama dan/atau detail kontak mereka sehingga kami dapat mencoba dan menemukan pesanan untuk Anda.
Kami tidak menawarkan pengembalian/mengeluarkan pengembalian dana atau pertukaran untuk sandal yang tidak dibeli langsung dari situs E Commerce kami (salt-watersandals.id).
Perjanjian penjualan Anda adalah dengan toko/penjual tempat Anda membeli.
Anda harus menghubungi toko/penjual tempat Anda awalnya membeli sandal dan mereka akan dapat membantu.
Jika toko/penjual tidak dapat mengakomodasi kami akan membutuhkan bukti tertulis dan kami mungkin dapat menawarkan semacam voucher untuk digunakan di situs kami. Ini adalah kebijakan kami.
Silakan lihat PENJUALAN DAN PROMOSI.
Untuk semua sandal yang dibeli langsung melalui situs web kami – Setelah gudang memberi tahu kami bahwa sandal Anda (dan kotak sepatu) telah dikembalikan dalam kondisi baik kami dapat memulai proses pengembalian dana.
Kami tidak akan mengembalikan dana untuk sandal yang ditandai dengan cara apa pun atau tidak dikembalikan dengan kotak dalam kondisi baik.
Pastikan Anda mencobanya di area yang berkarpet dan mengembalikan kotak di dalam kemasan yang sesuai.
Mengikuti regulasi Kontrak Konsumen, Anda memiliki hak untuk membatalkan dan mengembalikan pesanan Anda dalam waktu 14 hari, tetapi harap dicatat selama periode sibuk proses pengembalian dana dapat memakan waktu hingga 14 hari.
Anda akan menerima email konfirmasi setelah kami menerima sandal Anda di gudang kami dan email lain setelah kami telah melakukan tindakan pengembalian dana Anda. Anda kemudian akan menerima pengembalian dana Anda ke rekening Anda antara 1-5 hari kerja, tergantung pada kebijakan bank Anda.
Ya, kami memperbolehkan pelanggan untuk mengembalikan produk yang dibeli dari situs E Commerce kami selama periode promosi, tetapi harap dicatat kami tidak menawarkan pertukaran, pengembalian gratis, dan kami tidak dapat membatalkan/mengubah pesanan selama periode promosi atau penjualan.
Untuk mengembalikan sandal yang dibeli selama periode promosi atau penjualan akan menjadi biaya Anda sendiri jadi pastikan untuk memeriksa dua kali sebelum membeli!
Jika Anda menerima Sandal dengan masalah/kerusakan selama periode promosi, silakan hubungi kami melalui formulir kontak kami agar kami dapat menyelesaikannya untuk Anda.
Ini bisa jadi salah satu dari beberapa alasan.
Apakah Anda menyalin dan menempelkan kode Anda? Silakan coba ketik kode tersebut karena terkadang bot internet tidak memperbolehkan konten yang ditempel.
Apakah Anda mencoba menggunakan lebih dari satu kode sekaligus? Kami hanya memperbolehkan penggunaan 1X kode promosi/diskon pada satu waktu kecuali dinyatakan. Silakan lanjutkan dengan menggunakan penawaran yang paling cocok untuk Anda.
Apakah Anda telah memeriksa T&C promosi pada pos/mail yang Anda terima? Ini harus memberi Anda lebih banyak info mengapa bisa ada masalah.
Masih mengalami kesulitan? Silakan Hubungi Kami.
Tidak, kami tidak menawarkan pengembalian dana atau diskon secara retrospektif setelah pesanan ditempatkan. Silakan hubungi tim layanan pelanggan kami jika Anda mengalami masalah dengan promosi atau kode promosi saat checkout.
Tidak, Anda tidak dapat menggunakan kode diskon bersamaan dengan promosi lain di situs web. Anda juga tidak dapat menggunakan diskon ganda pada 1X pembelian. Jika ini terjadi, Salt-Water Sandals memiliki hak untuk membatalkan dan mengembalikan dana pesanan Anda.
Kami sangat menyesal jika Anda menerima sepasang sandal yang bermasalah.
Silakan isi formulir kontak, memberi tahu kami apa masalahnya secara detail sebanyak mungkin dan melampirkan gambar apa pun yang akan membantu kami melihat dan menilai masalah tersebut. Seseorang kemudian akan menghubungi Anda dengan langkah selanjutnya.
Kami hanya dapat menawarkan pengembalian dan pertukaran untuk sandal (bermasalah) yang dibeli melalui situs kami. Jika Anda membeli sandal Anda dari toko atau negara lain, Anda perlu kembali ke pengecer tersebut dan meminta kebijakan pengembalian atau pertukaran mereka.
kami menawarkan berbagai layanan termasuk Pengiriman Gratis, Pengiriman Ekspres, Pengiriman Sabtu, dan Pengiriman Standar.
Untuk pengiriman khusus termasuk Ekspres dan Sabtu, kami menawarkan layanan dari pintu ke pintu (bukan pos reguler) dan harus ada seseorang di alamat tersebut dalam jam kerja normal untuk menerima pengiriman. Terkadang alamat kerja adalah pilihan yang lebih baik karena alasan ini.
Kami meminta agar semua pengiriman khusus dipesan sebelum pukul 11 pagi untuk pengiriman di hari yang sama.
Untuk Pengiriman Gratis, kami menawarkan pengiriman pos reguler dari alamat ke alamat. Pengiriman bisa memakan waktu antara 2-5 hari kerja.
Kami akan mengirimkan paket ke alamat tetapi tidak dari orang ke orang, jadi tolong pastikan ada orang terpercaya di sana untuk menerima paket.
Untuk rincian layanan dan biaya lihat halaman ‘Pengiriman’ kami.
Masuk ke akun Anda dan lihat di bawah pesanan saat ini di mana Anda akan dapat melihat semua pesanan terbuka dan detailnya. Jika Anda belum membuat akun bersama kami, silakan merujuk ke email pengiriman Anda dan kode pelacakan yang ada di dalamnya.
Untuk semua pesanan, jika paket Anda tidak diambil dan dikembalikan kepada kami, kami mungkin akan mengembalikan jumlah dari produk-produk tersebut, tetapi biaya pengiriman tidak akan dikembalikan. Dalam hal mengirim ulang produk atau pengembalian dana – ini adalah kebijakan kami.
Kami tidak bertanggung jawab untuk penggantian atau kompensasi paket yang dikembalikan yang hilang dalam pengiriman tanpa bukti pengiriman kembali kepada kami.
Jika layanan kurir tidak membantu Anda, silakan hubungi kami segera dan kami akan memproses klaim dengan kurir tersebut.
Sayangnya, kami tidak dapat mengeluarkan pengembalian dana atau mengirim pesanan pengganti sampai kurir menyelesaikan investigasinya.
Karena volume pesanan yang tinggi selama periode penjualan, terkadang sandal Anda bisa memakan waktu sedikit lebih lama untuk sampai kepada Anda. Kami mencoba untuk mengirimkannya secepat mungkin, tetapi jika Anda khawatir tentang paket Anda, silakan hubungi tim layanan pelanggan kami dan mereka akan dapat memberikan pembaruan.
Not a member? Create an account
Already got an account? Sign in here