Buy Well, Buy Less, Make it Last.

Syarat dan Ketentuan

Selamat datang di Situs Web kami. Dengan melihat situs web ini dan/atau mengunduh konten apa pun, Anda setuju untuk terikat oleh Syarat dan Ketentuan yang ditunjukkan di situs kami.

Hak Anda & Mengenal Kami:

Syarat dan Ketentuan ini penting karena mereka menguraikan hak hukum Anda saat menggunakan situs web kami atau membeli produk kami dari situs tersebut, harap baca dengan cermat bersama dengan kebijakan privasi kami dan informasi pengiriman.

Kami berharap Anda menikmati menggunakan situs web kami dan bahwa Anda duduk dengan nyaman!

Situs web kami dapat disebut sebagai “SALT-WATER” “kami” / “kita” / “Situs” / “Situs ini”, atau “Situs kami”/ “situs web kami” dalam Syarat dan Ketentuan ini. Alamat situs web kami adalah www.salt-watersandals.id

Syarat & Ketentuan

Sebelum kita masuk ke Syarat dan Ketentuan kami, kita perlu mengidentifikasi diri kami, kami adalah:

1. Penjual:

Syarat dan Ketentuan Umum Penjualan ini untuk SALT-WATER SANDALS UK Ltd, sebuah perusahaan berbatas tanggung jawab.

1.1 Kantor Terdaftar

DailyHub 2nd Floor, Jl. Raya Semer No.23, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

1.4. Nomor Telepon:

+62 823 4070 9811

Untuk menghubungi kami, silakan lihat juga bagian ‘Hubungi kami’ dari situs web kami.

2. Penerapan & Pemahaman Syarat dan Ketentuan

Jika Anda memutuskan untuk membeli produk apa pun yang ditampilkan di situs web kami dengan membeli secara online melalui situs web kami, pembelian Anda akan tunduk pada Syarat dan Ketentuan ini. Situs web kami menyediakan kesempatan untuk membeli dari kami secara online.

Jika Anda memutuskan untuk meninjau situs web kami, membuat pertanyaan tentang produk kami atau Menghubungi Kami melalui situs web kami, penggunaan Anda terhadap situs web akan tunduk pada syarat dan ketentuan ini.

Dengan menggunakan situs web kami, Anda telah menerima Syarat dan Ketentuan SALT-WATER SANDALS ID Ltd

Situs web kami menampilkan produk untuk tujuan penjualan online kepada individu.

Syarat dan Ketentuan kami tercakup dalam bagian-bagian, untuk membantu Anda melewatinya, ini adalah:

Informasi tentang SALT-WATER SANDALS ID Ltd dan bagaimana serta di mana menghubungi kami dan bagaimana Syarat dan Ketentuan berlaku.
Poin 3 -12.1 mencakup Syarat dan Ketentuan Umum Penjualan,
Poin 12.2 -14 mencakup Syarat dan Ketentuan Penggunaan Situs Web
Poin 15 mencakup Syarat Hukum
Pernyataan & Kebijakan Privasi kami dapat ditemukan di sini
Penawaran dan kebijakan pengiriman kami dapat ditemukan di sini

2.1. Pertanyaan Grosir:

Jika Anda memiliki toko ritel dan ingin menjual produk kami, atau menjadi distributor, silakan klik tautan footer ‘become a stockist’ atau klik ‘Hubungi Kami’ untuk berhubungan.

2.2. Amandemen Syarat & Ketentuan:

SALT-WATER SANDALS ID Ltd dapat memperbarui Syarat dan Ketentuan baik penggunaan situs web dan penjualan atau pembelian kapan saja tanpa pemberitahuan. Kami menyarankan Anda untuk memeriksa Syarat dan Ketentuan saat Anda menggunakan situs web kami dan saat Anda membeli secara online dari kami karena Syarat dan Ketentuan yang dinyatakan di situs web kami pada saat Anda membeli secara online dari kami adalah mengikat.

3. Syarat dan Ketentuan Umum Penjualan

3.1. Ketersediaan Produk

Penawaran dan harga produk kami berlaku selama mereka masih terlihat di Situs, tunduk pada ketersediaan stok. Barang yang kehabisan stok akan ditandai.

Jika Anda memesan salah satu item terakhir yang tersedia pada saat yang sama dengan pelanggan lain, kami tidak dapat menjamin bahwa pada saat Anda menyelesaikan pembelian, stok masih akan tersedia, ini tergantung pada seberapa cepat Anda menyelesaikan pesanan online Anda. Jika pesanan Anda berlanjut dan ternyata item Anda sudah tidak ada di stok lagi, tim Layanan Pelanggan kami akan menghubungi Anda dalam waktu 48 jam dan menawarkan Anda kesempatan untuk; membatalkan pesanan Anda; memilih item lain; menunggu item tersebut kembali ke stok (tergantung pada ketersediaan stok).

SALT-WATER SANDALS ID Ltd tidak bertanggung jawab jika Produk kehabisan stok atau tidak tersedia untuk pesanan yang belum diterima oleh SALT-WATER SANDALS ID Ltd.

SALT-WATER SANDALS ID Ltd berhak untuk mengubah Produk yang ditawarkan di Situs kapan saja tanpa pemberitahuan sebelumnya.

SALT-WATER SANDALS ID Ltd berhak untuk membatasi jumlah Produk yang dapat dibeli per pelanggan.

4. Proses Pemesanan Produk Online & Manajemen Akun

4.1. Proses pemesanan:

Langkah 1: Pilih produk: Pilih produk dengan mengkliknya.

Langkah 2: Pilih ukuran: Pastikan Anda telah memahami ukuran produk kami untuk menghindari kekecewaan, ada penjelasan ukuran untuk setiap item di situs web, beberapa ukuran berbeda dari ukuran standar tergantung pada gaya dan kami menyarankan Anda apa yang harus dipilih berdasarkan ukuran normal Anda.

Langkah 3: Pilih jumlah: Berapa banyak pasang sandal cantik kami yang ingin Anda beli!

Langkah 4: Tambahkan ke keranjang

Langkah 5: Lanjutkan ke pembayaran: Jika Anda memiliki akun Salt-Water yang sudah ada maka Anda akan diminta untuk masuk setelah memasukkan alamat email Anda (jika belum masuk). Jika Anda tidak memiliki akun yang sudah ada, Anda dapat memutuskan setelah pembayaran apakah akan membuat akun atau melakukan pembayaran sebagai tamu tergantung pada preferensi Anda.

Langkah 6: Berikan detail pribadi / Pembayaran & pengiriman: nama, alamat, informasi pembayaran dan pengiriman:

Masukkan nama dan alamat Anda serta detail untuk alamat pengiriman serta alamat penagihan seperti yang diminta oleh situs web kami. Kemudian pilih opsi pengiriman Anda.

Langkah 7: Pilih metode pengiriman: Pilih metode pengiriman yang Anda inginkan dan kecepatan pengiriman, situs web kami akan memberi tahu Anda opsi tergantung pada lokasi titik pengiriman.

Langkah 8: Lengkapi detail pembayaran: Situs web kami menjelaskan metode apa yang dapat Anda gunakan untuk membayar termasuk opsi Paypal / Kartu Kredit dan Debit.

Langkah 9: Periksa pesanan Anda: Detailnya akan ditampilkan kepada Anda di tahap pembayaran, pastikan mereka benar dan edit jika tidak. Di sini Anda harus mengklik Anda menerima Syarat dan Ketentuan kami untuk dapat melakukan pemesanan.

Langkah 10: Selesaikan pembelian: Klik ‘place order’ untuk mengonfirmasi pengakuan pembelian online Anda.

Langkah 11: Konfirmasi pesanan: Setelah Anda menyelesaikan pembelian, sistem kami akan mengirimkan konfirmasi pesanan melalui email. Ini merupakan pengakuan bahwa pesanan Anda telah ditempatkan dan bukan pesanan yang dikonfirmasi secara kontraktual.

4.2. Membuat Akun & Fungsi Akun:

Setelah Anda membuat akun, Anda akan dapat:

  • memantau pengiriman Anda dan melihat riwayat pesanan Anda;
  • menambah atau mengedit alamat pengiriman dan penagihan Anda untuk pesanan mendatang;
  • mengelola langganan Anda ke newsletter SANDAL SALT-WATER.

4.3. Menonaktifkan Akun Anda

Anda dapat menonaktifkan akun Anda kapan saja dengan mengirim email ke tim Layanan Pelanggan dengan mengklik tautan “Hubungi Kami” di footer. Anda juga dapat menonaktifkan akun Anda melalui akun Anda.

4.4. Tanggung Jawab atas Akses ke Akun SALT-WATER Anda:

Anda dapat dituntut atas setiap kerugian, pencurian atau penggunaan akun pelanggan Anda yang tidak sah jika Anda tidak mengambil tindakan yang wajar dalam mengisi dan melindungi detailnya. Tanggung jawab untuk memastikan tidak ada pihak ketiga yang mengakses akun online Anda bersama kami ada pada Anda.

4.5. Perselisihan & Data:

Data yang direkam oleh Situs merupakan bukti dari semua transaksi yang dilakukan antara SALT-WATER SANDALS UK Ltd dan pelanggannya. Dalam hal terjadi perselisihan antara SALT-WATER SANDALS UK Ltd dan pelanggannya tentang transaksi yang dilakukan di Situs, data yang direkam oleh SALT-WATER SANDALS UK Ltd akan dianggap sebagai bukti tak terbantahkan dari isi transaksi. Untuk informasi tentang bagaimana kami menangani dan menjaga data Anda dengan aman, silakan lihat Pernyataan dan Kebijakan Privasi kami.

4.6. Akurasi Produk & Detail:

Kami berusaha keras untuk memastikan bahwa warna dan desain Produk dalam foto yang ditunjukkan di Situs sesuai dengan Produk asli. Variasi mungkin terjadi, khususnya warna tergantung pada peralatan komputer individu Anda. Akibatnya, SALT-WATER SANDALS UK Ltd tidak akan bertanggung jawab atas kesalahan atau ketidakakuratan dalam foto atau representasi grafis Produk yang termasuk di Situs.

4.7. Pertanyaan Pesanan Produk:

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang melakukan pesanan atau tentang produk kami yang ditampilkan di situs web, silakan hubungi tim layanan pelanggan kami. Setelah pesanan Anda ditempatkan, Anda akan menerima email konfirmasi pesanan dengan ringkasan detail pesanan Anda termasuk: Item yang dipesan / biaya / detail pengiriman dan waktu pengiriman. Kami menyarankan Anda untuk menyimpan salinan ini.

4.8. Penerimaan & Penolakan Pesanan:

SALT-WATER SANDALS ID Ltd berhak untuk menolak setiap pesanan yang ditempatkan oleh pelanggan yang memiliki sengketa terkait pesanan sebelumnya, atau jika SALT-WATER SANDALS ID Ltd memiliki alasan yang masuk akal untuk mencurigai bahwa pelanggan telah melanggar Syarat dan Ketentuan ini, atau terlibat dalam aktivitas penipuan, atau atas dasar sah lainnya.

SALT-WATER SANDALS IDLtd memiliki hak hukum untuk menarik pesanan Anda di bawah hukum yang berlaku, tanpa harus memberikan alasan dan tanpa harus membayar denda. SALT-WATER SANDALS ID Ltd dapat menarik atau membatalkan pesanan Anda dalam waktu 14 hari sejak produk dipesan. Kontrak antara konsumen dan SALT-WATER SANDALS ID Ltd menyatakan bahwa pesanan hanya diterima setelah produk telah dikirim. Konfirmasi email hanyalah pengakuan. Jika pesanan telah dikirim atau konsumen dihubungi setelah periode 14 hari, SALT-WATER SANDALS ID Ltd tidak akan lagi dapat melakukan hak penarikan. SALT-WATER SANDALS ID Ltd tidak perlu memberikan alasan untuk mengakhiri pesanan sebelum pesanan diterima.

4.9. Penyimpanan Data Transaksi Pesanan – pesanan di atas Rp 2.000.000 :

Ketika sebuah pesanan melebihi Rp 2.000.000, SALT-WATER SANDALS ID Ltd akan menyimpan dokumen yang menggambarkan kontrak yang disepakati secara elektronik antara SALT-WATER SANDALS ID Ltd dan Anda untuk periode mulai dari saat kontrak dimulai hingga tanggal pengiriman produk dan selama periode enam tahun dari tanggal tersebut. Untuk informasi tentang bagaimana kami menangani dan menjaga keamanan data Anda, silakan lihat Pernyataan dan Kebijakan Privasi kami.

4.10. Akses ke Data Transaksi untuk pesanan di atas Rp 2.000.000:

Anda dapat mengakses data transaksi Anda dan data lainnya yang kami pegang karena alasan legislatif atau layanan kapan saja dengan menghubungi tim Layanan Pelanggan, kemudian Petugas Perlindungan Data kami akan menghubungi Anda.

5. Harga & Pembayaran:

5.1. Pajak atas Harga:

Semua harga produk sudah termasuk PPN atau Pajak Penjualan di wilayah di mana SALT-WATER SANDALS ID Ltd telah mencapai ambang batas pajak setempat. Ini akan dihitung secara otomatis dan ditampilkan di Situs yang Anda lihat.

Pengiriman dikutip tidak termasuk PPN atau Pajak Penjualan dan memiliki PPN atau Pajak Penjualan yang ditambahkan ke total sebelum penyelesaian pesanan jika Pajak Penjualan berlaku untuk wilayah tempat pesanan dibuat.

5.2. Pengembalian dana produk yang dikembalikan:

Jika Anda mengembalikan produk kami dalam kondisi seperti saat dikirimkan kepada Anda, SALT-WATER SANDALS ID Ltd akan mengganti Anda sepenuhnya untuk nilai produk yang dikembalikan.

5.3. Perubahan harga:

SALT-WATER SANDALS ID Ltd berhak untuk mengubah harga Produk di Situs kapan saja tanpa pemberitahuan sebelumnya.

5.4. Metode pembayaran:

SALT-WATER SANDALS ID Ltd menerima berbagai metode pembayaran termasuk PayPal, kartu kredit, dan kartu debit; rinciannya ditunjukkan di area checkout. Silakan tinjau pernyataan dan kebijakan privasi kami untuk memperjelas bagaimana kami melindungi data Anda saat menangani pesanan produk, pembayaran, dan pesanan Anda.

5.5. Pengiriman pesanan setelah pembayaran:

Pesanan Anda akan dikirim setelah metode pembayaran pilihan Anda telah diverifikasi.

6. Kepemilikan Produk / Penahanan Hak Milik:

Produk yang dipesan tetap menjadi milik SALT-WATER SANDALS ID Ltd sampai pembayaran penuh untuk Produk telah diterima oleh SALT-WATER SANDALS ID Ltd.

Namun, Anda mengasumsikan risiko (terutama berkaitan dengan kehilangan, pencurian, atau kerusakan) yang terkait dengan Produk yang dikirimkan dari saat mereka dikirimkan ke alamat yang ditentukan saat melakukan pemesanan.

7. Pengiriman

Biaya dan waktu pengiriman bervariasi tergantung pada jumlah produk yang dipesan, layanan yang Anda pilih, dan alamat pengiriman. Anda akan menemukan detail lengkap dari biaya pengiriman kami di bawah bagian ‘Pengiriman’ di situs web kami.

7.1 Pengiriman & pengiriman barang:

Kami bertujuan untuk mengirim semua pesanan yang ditempatkan sebelum jam 9.30 pagi pada hari kerja yang sama.

Semua pesanan dikirim pada hari berikutnya.

Pesanan ekspres yang ditempatkan sebelum jam 11 pagi dikirim pada hari kerja yang sama.

Silakan merujuk ke bagian Pengiriman di situs web kami untuk detail lebih lanjut.

Ada berbagai opsi melalui perusahaan kurir untuk mengatur ulang pengiriman jika upaya pertama tidak berhasil, Anda disarankan untuk memilih opsi pengiriman yang memungkinkan Anda atau orang lain untuk berada di alamat Anda untuk menandatangani paket Anda, jika Anda tidak akan berada di sana, untuk menghindari kebutuhan pengiriman ulang jika memungkinkan.

Harap diperhatikan bahwa beberapa opsi pengiriman mungkin tunduk pada biaya pengiriman alternatif, pembatasan, atau jangka waktu. Jika pengiriman tidak dapat dilakukan ke pelanggan karena pelanggan tidak hadir di alamat pada waktu yang ditentukan oleh pengangkut, atau jika pelanggan menolak untuk menerima produk pada saat pengiriman, SALT-WATER SANDALS ID Ltd berhak untuk mengenakan biaya untuk biaya pengembalian produk ke pusat pengembalian SALT-WATER SANDALS UK Ltd yang relevan untuk pesanan tersebut.

7.2 Pengiriman selama liburan:

Harap diperhatikan selama periode libur nasional (Paskah / Natal / Hari Libur Bank) pengiriman dan pengiriman barang akan lebih lambat. Gudang kami dan semua Layanan Kurir juga pantas mendapatkan istirahat bersama keluarga mereka dan sering kali kami mengandalkan staf inti dari para pekerja rajin.

7.3 Area Pengiriman:

Produk yang dibeli di situs SALT-WATER SANDALS ID Ltd hanya dapat dikirim ke area-area berikut:

Britania Raya Daratan, Britania Raya Non-Daratan

7.4 Tidak dikirim ke kotak PO atau alamat DX:

Untuk alasan keamanan, SALT-WATER SANDALS ID Ltd tidak akan memproses pesanan apa pun yang memberikan alamat pengiriman umum, kotak P.O., atau alamat DX.

7.5 Kepatuhan dengan alamat pengiriman yang diberikan:

Semua Produk akan dikirim ke alamat pengiriman yang ditentukan saat melakukan pemesanan.

7.6 Perhitungan biaya pengiriman & metode:

Biaya pengiriman dihitung berdasarkan produk yang dipilih, berat dan dimensi paket, nilai total pesanan Anda, wilayah pengiriman dan metode serta kecepatan yang dipilih. Untuk biaya pengiriman regional tertentu dan opsi kecepatan yang tersedia, silakan merujuk ke bagian ‘Pengiriman’ di situs web kami.

Harap diperhatikan bahwa pengiriman gratis hanya tersedia di negara-negara tertentu. Silakan periksa apakah Anda memenuhi syarat dengan memasukkan Kode Pos dan Kota Anda saat checkout.

SALT-WATER SANDALS ID Ltd berhak untuk membagi pesanan Anda menjadi beberapa pengiriman. Kartu kredit, kartu debit, atau akun Paypal Anda kemudian akan dikenakan biaya sesuai dengan harga Produk yang sebenarnya dikirim. Dalam kasus di mana pesanan Anda dibagi menjadi beberapa pengiriman, biaya pengiriman hanya akan dikenakan untuk satu pengiriman sesuai dengan informasi yang terdapat dalam ringkasan pesanan Anda.

Jika Anda memiliki pertanyaan silahkan Hubungi Kami.

8. Masalah Pengiriman:

8.1. Kegagalan Pengiriman:

Setiap kegagalan pengiriman, keterlambatan pengiriman, melebihi waktu pengiriman harus dilaporkan ke tim Layanan Pelanggan kami secepat mungkin.

Klaim yang diberitahukan kepada kami lebih dari tiga puluh (30) hari kalender dari tanggal konfirmasi pesanan Anda tidak akan diperhitungkan.

Dalam kasus kegagalan mematuhi waktu pengiriman, Anda dapat membatalkan pesanan dengan menghubungi Tim Layanan Pelanggan kami. (Ini tidak termasuk pengiriman yang gagal dicoba, silakan lihat poin 7.1 untuk ini.

Di mana pasokan produk Anda tertunda atau dicegah karena alasan di luar kendali kami (misalnya, permintaan yang lebih tinggi dari yang diantisipasi atau kesalahan pelanggan dalam alamat pengiriman) kami akan berusaha sebaik mungkin untuk menjaga Anda tetap terinformasi tetapi tidak akan bertanggung jawab atas keterlambatan atau kegagalan tersebut. Untuk menghindari keraguan, paragraf ini tidak mengecualikan atau mempengaruhi dengan cara apa pun hak statutoris yang Anda miliki untuk membatalkan pesanan ketika produk tertunda atau tidak disediakan.

8.2. Pengembalian Dana untuk Pesanan yang Dibatalkan atau Dikembalikan:

Anda dapat mengembalikan produk atau membatalkan (menarik) pesanan Anda, opsi-opsi ini memiliki proses yang berbeda yang diuraikan dalam poin 9 dan 10 dari Syarat dan Ketentuan ini.

Pengembalian Dana untuk Pesanan yang Dibatalkan

Jika Anda memilih untuk membatalkan pesanan Anda dan mengikuti proses yang benar seperti diuraikan dalam poin 9, SALT-WATER SANDALS ID Ltd akan mengganti Anda secara penuh untuk nilai produk yang dikembalikan kepada kami, dalam maksimum empat belas (14) hari dari tanggal pengakhiran kontrak penjualan, yaitu ketika Anda memberi tahu kami tentang pembatalan Anda secara tertulis dengan mengirim email ke tim Layanan Pelanggan kami, menggunakan formulir Hubungi Kami. Silakan lihat poin 9 untuk proses lengkapnya. Jika Anda menerima Produk setelah melakukan hak untuk membatalkan pesanan Anda, Anda harus mengembalikannya sesuai dengan prosedur pengembalian yang ditunjukkan dalam Syarat dan Ketentuan ini lihat poin 10.

Pengembalian Dana untuk Pesanan yang Dikembalikan

Jika Anda memilih untuk mengembalikan pesanan Anda ketika Anda telah menerimanya, Anda dapat melakukannya dalam 14 hari setelah menerima produk mengikuti proses yang diuraikan dalam poin 10. SALT-WATER SANDALS ID Ltd akan mengganti Anda secara penuh untuk nilai produk yang dikembalikan dalam maksimum 14 hari setelah menerima produk kembali ke alamat pengembalian kami silakan lihat poin 10 dari Syarat dan Ketentuan ini untuk detailnya.

8.3. Kemasan Produk Rusak:

Anda harus memeriksa adanya ketidaksesuaian pada Produk pada saat pengiriman dan, jika ditemukan anomali (misalnya: paket terbuka, barang rusak, dll.), kami menyarankan Anda untuk menulis catatan reservasi, jika mungkin pada catatan pengiriman, dan menandatanganinya, menyimpan salinan untuk diri sendiri, serta mengambil foto. Anda kemudian harus menghubungi Tim Layanan Pelanggan melalui email dengan mengklik tautan Hubungi Kami di footer situs web dan menyediakan catatan pengiriman dan foto Anda.

8.4. Produk Rusak:

Jika barang tidak sesuai dengan pesanan Anda atau Anda tidak puas dengan mereka, Anda dapat mengembalikannya. Anda kemudian akan menerima pengembalian dana tergantung pada syarat dan ketentuan yang dinyatakan dalam “Hak Penarikan – Pengembalian, Pertukaran dan Pengembalian Dana” poin 9 dari Syarat dan Ketentuan ini.

9. Hak Penarikan / Pembatalan – Pengembalian / Pertukaran dan Pengembalian Dana

9.1 Hak Penarikan / Pembatalan dan Periode Penarikan

Anda memiliki hak hukum untuk menarik pesanan Anda berdasarkan hukum yang berlaku, tanpa harus memberikan alasan dan tanpa harus membayar denda apa pun. Anda dapat menarik atau membatalkan pesanan Anda dalam waktu 14 hari dari tanggal pengiriman produk kepada Anda. Setelah waktu ini, Anda tidak akan lagi dapat menggunakan hak penarikan Anda.

Anda harus menjaga barang dengan baik selama berada dalam kepemilikan Anda.

Jika Anda meminta kami untuk mengirimkan ke pihak ketiga, Anda hanya akan dapat menggunakan hak pembatalan ini jika Anda dapat mengembalikan barang tersebut kepada kami sendiri (atau mengatur agar kami mengumpulkannya dengan biaya Anda).

Setelah kami menerima seluruh (bukan sebagian) pesanan Anda ke alamat pengembalian yang ditentukan pada label pengembalian, kami akan mengembalikan dana Anda sepenuhnya selama sandal belum dipakai dan kotak sepatu tidak rusak. Anda bertanggung jawab untuk memastikan bahwa sandal dikembalikan tanpa kerusakan. Harap pastikan Anda menggunakan layanan pelacakan dan menggunakan pengemasan yang tepat untuk mengembalikan barang kepada kami. Dalam hal produk rusak selama pengiriman, kami dapat mengirimkan produk tersebut kembali kepada Anda – ini berdasarkan kebijakan kami.

SALT-WATER SANDALS ID Ltd memiliki hak hukum untuk menarik pesanan Anda berdasarkan hukum yang berlaku, tanpa harus memberikan alasan dan tanpa harus membayar denda apa pun. SALT-WATER SANDALS ID Ltd dapat menarik atau membatalkan pesanan Anda dalam waktu 14 hari sejak produk dipesan.

Kontrak antara konsumen dan SALT-WATER SANDALS ID Ltd menyatakan bahwa pesanan hanya diterima setelah produk dikirim. Konfirmasi email hanyalah sebuah pengakuan. Jika pesanan telah dikirim atau konsumen dihubungi melewati periode 14 hari, SALT-WATER SANDALS ID Ltd tidak akan lagi dapat menggunakan hak penarikan. SALT-WATER SANDALS ID Ltd tidak perlu memberikan alasan untuk mengakhiri pesanan sebelum pesanan diterima.

9.2. Prosedur untuk menggunakan hak penarikan Anda

Silakan isi dan kirimkan pemberitahuan penarikan atau pembatalan secara online dengan menghubungi tim layanan pelanggan kami melalui formulir Hubungi Kami atau melalui email di sales@salt-watersandals.com. Kami perlu memiliki pembatalan atau penarikan Anda secara tertulis dalam waktu 14 hari dari penerimaan produk. Anda dapat menulis surat kepada kami tetapi kami menyarankan mengirim email atau menggunakan formulir Hubungi Kami kami, karena jika kami tidak menerima surat dalam waktu 14 hari di alamat ID kami di bawah ini, kami tidak akan dapat melakukan pengembalian dana.

Harap dicatat bahwa alamat berikut ini hanya untuk surat, bukan pengembalian. Ini berbasis di Inggris sehingga surat mungkin memerlukan waktu lebih lama daripada email untuk sampai kepada kami.

DailyHub 2nd Floor, Jl. Raya Semer No.23, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Anda harus mengembalikan produk kami, tanpa penundaan yang tidak semestinya dan tidak lebih dari 14 hari dari hari Anda mengkomunikasikan pembatalan kontrak Penjualan kepada kami. Biaya pengiriman yang dibayar akan termasuk dalam pengembalian dana Anda setelah kami menerima seluruh (bukan sebagian) pesanan Anda ke alamat pengembalian yang ditentukan pada label pengembalian. Harap dicatat bahwa pengembalian dana biaya pengiriman (dalam hal biaya pengiriman dikenakan) akan sesuai dengan nilai pengiriman standar.

10. Proses Pengembalian, Pertukaran, dan Pengembalian Dana

Dalam hal produk tidak sesuai dengan pesanan Anda atau dalam konteks hak penarikan atau pembatalan Anda, Anda dapat meminta pengembalian dana untuk Produk yang dibeli.

10.1 Pertukaran

Pertukaran hanya dapat dilakukan pada produk yang rusak. Jika Anda berubah pikiran dan ingin produk lain menggantikan yang Anda pesan, Anda harus mengembalikan pesanan yang Anda buat dan kami akan mengembalikan dana Anda, asalkan diterima dalam kondisi yang sama saat kami mengirimkannya dan dalam waktu 14 hari setelah notifikasi Anda kepada kami. Notifikasi Anda kepada kami harus dilakukan dalam waktu 14 hari setelah penerimaan barang. Pengembalian dana Anda akan dilakukan dalam waktu 14 hari setelah kami menerima produk Anda kembali. Anda kemudian dapat membuat pesanan baru untuk opsi yang Anda inginkan.

10.2 Produk Rusak

Jika Anda menerima produk yang rusak, silakan hubungi tim Layanan Pelanggan kami yang akan menyelidiki ini dan mungkin menawarkan pertukaran. Anda kemudian dapat mengembalikan paket Anda ke alamat pengembalian (lihat poin 10.5 di bawah) dalam waktu maksimal empat belas (14) hari.

10.3 Proses mengirimkan pengembalian

Semua produk harus dikembalikan dalam kemasan aslinya termasuk kotak asli, sisipan, dll (dalam kondisi baik tidak terpakai) bersama dengan faktur pembelian mereka atau salinan dalam kasus pengembalian sebagian. Mengembalikan produk untuk pengembalian dana adalah tanggungan Anda. SALT-WATER SANDALS UK Ltd tidak akan menerima biaya untuk pengembalian barang.

Untuk melakukan pengembalian, Anda harus mengembalikan Produk kepada kami baik melalui kurir kami menggunakan slip pengembalian di kotak, atau Anda dapat memilih kurir Anda sendiri tetapi kami menyarankan mengirim sepatu kembali kepada kami dengan dilacak dan diasuransikan, dalam waktu maksimal empat belas 14 hari dari notifikasi penarikan Anda, atau niat untuk mengembalikan dengan mengikuti proses pengembalian yang dikirimkan kepada Anda dengan paket Anda dan di sini.

a) Beri tahu tim layanan pelanggan kami tentang niat Anda untuk mengembalikan barang atau jika Anda sudah memberi tahu kami tentang niat Anda untuk menarik maka berikan kami informasi pengembalian di kotak dengan sepatu menggunakan slip pengembalian kami. b) Cukup isi slip pengembalian di kotak dengan sepatu Anda. Jika Anda kehilangan slip pengembalian Anda maka silakan ikuti panduan di sini dan pastikan untuk menyertakan selembar kertas yang mencakup detail pesanan Anda (nomor pesanan, nama, item yang akan dikembalikan, alasan pengembalian). Tanpa ini, kami tidak akan dapat memproses pengembalian Anda. c) Pilih kurir Anda (baik milik kami menggunakan label yang sudah dialamatkan sebelumnya) atau milik Anda sendiri, bungkus paket dengan hati-hati memastikan pengemasan dan produk tidak rusak dan dalam kondisi yang sama saat kami mengirimkannya kepada Anda. d) Pastikan Anda mengasuransikan dan melacak paket jika Anda memilih kurir Anda sendiri. e) Kirim dengan kurir Anda. Silakan lihat bagian Pengembalian kami untuk lebih detail.

10.4 Pengembalian Rusak atau Hilang

Jika produk yang dikembalikan hilang atau rusak selama transit, kami berhak untuk menagih Anda atau tidak mengembalikan jumlah apa pun yang dapat dikaitkan dengan kehilangan atau kerusakan tersebut.

Untuk menghindari keraguan, kami menyarankan Anda untuk mengambil asuransi yang ditawarkan oleh kurir. SALT-WATER SANDALS ID Ltd tidak akan bertanggung jawab jika Produk yang ingin Anda kembalikan kepada kami hilang, dikirim ke alamat yang salah, atau terlambat dikirim sejauh Anda harus menanggung risiko metode pengiriman yang Anda pilih dan mulai.

10.5 Alamat Pengembalian ID

DailyHub Lantai 2, Jl. Raya Semer No.23, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Indonesia 

10.6. Proses untuk Pembayaran Pengembalian Dana

a) Silakan ikuti proses pengembalian di 10.3 di atas atau lihat halaman Pengembalian kami di situs web untuk mengembalikan sepatu Anda kepada kami. b) Anda akan dikirimkan email konfirmasi setelah kami menerima barang yang Anda kembalikan. c) Kami kemudian akan memeriksa dan memproses barang-barang tersebut di departemen QC (Kontrol Kualitas) kami untuk memastikan mereka dalam kondisi yang sama saat kami mengirimkannya kepada Anda. Proses ini melibatkan pemeriksaan produk, pemberian persetujuan, dan penerusan detail pelanggan Anda ke departemen akuntansi kami. d) Pengembalian dana ke metode pembayaran pilihan Anda, akan diproses dalam waktu 14 hari. Namun, harap dicatat bahwa bank Anda mungkin membutuhkan waktu hingga 10 hari kerja untuk mengeluarkan pengembalian dana ke kartu yang Anda gunakan untuk membayar barang, tergantung pada waktu pemrosesan yang mereka nyatakan. Ini dapat bervariasi di antara penerbit kartu; kami tidak memiliki kontrol atas bagian proses ini atau waktu pemrosesan yang sesuai.

e) Kami akan mengirim email kepada Anda ketika pengembalian dana Anda disetujui dan diteruskan ke tim akuntansi kami. Pengembalian dana akan dikeluarkan melalui metode pembayaran yang sama yang digunakan untuk pesanan dan dalam mata uang yang sama yang Anda gunakan untuk membuat pesanan. f) Biaya pengiriman hanya akan diganti jika pesanan telah dibatalkan secara tertulis dan/atau cacat. g) Biaya pengembalian adalah tanggung jawab Anda. Kami akan mendebit biaya penggunaan label pengiriman prabayar kami (jika Anda memilih untuk menggunakannya) untuk mengembalikan sepatu kepada kami. Sebagai alternatif seperti yang diuraikan di poin 10.3 di atas, Anda dapat memilih untuk menggunakan kurir yang berbeda dan label alamat kami yang sudah disiapkan, tetapi kami menyarankan asuransi dan pelacakan karena kami tidak dapat bertanggung jawab atas barang yang hilang atau rusak dan Anda tidak akan mendapatkan pengembalian dana jika mereka hilang atau rusak dalam transit ke kami. 10.7 Proses untuk pengembalian untuk pesanan PayPal:

Jika Anda meminta pengembalian dana, akun PayPal Anda akan dikreditkan jumlah pembelian asli, tidak termasuk biaya pengiriman apa pun.

11. Jaminan Hukum dan Komersial

11.1 Jaminan Hukum

Jaminan kesesuaian hukum:

SALT-WATER SANDALS ID Ltd akan memberikan Produk kepada Anda yang konsisten dengan kontrak penjualan dan bebas dari cacat pada saat pengiriman Produk, dalam arti Produk akan seperti yang dijelaskan, layak untuk tujuan, berkualitas memuaskan. Jika Produk tidak memenuhi persyaratan ini, Anda memiliki beberapa hak hukum: sesuai dengan hukum konsumen yang berlaku, selama masa pakai yang diharapkan dari Produk, Anda berhak atas berikut ini:

(a) hingga 30 hari setelah pengiriman, jika Produk terbukti cacat, Anda bisa mendapatkan pengembalian dana penuh; dan

(b) hingga 6 bulan setelah pengiriman, jika Produk terbukti cacat dan tidak bisa diganti oleh kami, maka dalam kebanyakan kasus Anda bisa mendapatkan pengembalian dana penuh; dan

Ini adalah ringkasan dari hak konsumen utama Anda dan untuk informasi rinci tentang hukum yang berlaku Anda harus menghubungi penasihat urusan konsumen regional Anda.

Dalam hal terdapat cacat, Produk harus dikembalikan ke alamat berikut:

Produk akan diperiksa kualitasnya pada saat kedatangan:

DailyHub Lantai 2, Jl. Raya Semer No.23, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361 Indonesia

11.2.Kepatuhan Hukum

Anda setuju bahwa Anda tidak akan menggunakan, menjual, atau menyuplai produk apa pun yang dibeli dari SALT-WATER SANDALS ID Ltd secara melanggar hukum dan, khususnya, akan mematuhi semua kontrol ekspor dan aturan sanksi.

12. Batasan Tanggung Jawab

12.1 Tanggung Jawab Terbatas Umum:

Dalam keadaan apa pun SALT-WATER SANDALS ID Ltd tidak akan bertanggung jawab atas kerusakan yang tidak diakibatkan oleh kegagalan dari pihak SALT-WATER SANDALS ID Ltd untuk memenuhi salah satu kewajibannya.

SYARAT & KETENTUAN PENGGUNAAN SITUS WEB

12.2 Tanggung Jawab Terbatas Penggunaan Situs Web– Tanggung Jawab Terbatas SALT-WATER SANDALS ID Ltd:

Penggunaan situs ini dan layanan apa pun yang terkandung di dalamnya sepenuhnya merupakan diskresi dari SALT-WATER SANDALS ID Ltd dan manajemennya. Meskipun kami berusaha untuk memastikan situs web tersedia setiap saat, kami berhak untuk memodifikasi atau menghentikan semua atau sebagian layanan kapan saja, dan untuk alasan apa pun, tanpa pemberitahuan dan tanpa tanggung jawab.

SALT-WATER SANDALS ID Ltd menolak setiap dan semua tanggung jawab, kewajiban, pernyataan, garansi, atau istilah lainnya, baik yang dinyatakan maupun tersirat, untuk keakuratan, legalitas, kemampuan operasi, ketersediaan, kelayakan untuk dijual, tidak melanggar, atau kelengkapan dari setiap bagian dari konten pada situs ini. SALT-WATER SANDALS ID Ltd menolak tanggung jawab atas kerusakan, kerugian, atau cedera yang diakibatkan dari melihat atau mengunduh media apa pun dari situs ini atau yang terhubung oleh situs ini.

SALT-WATER SANDALS ID Ltd tidak memberikan jaminan bahwa situs ini, konten apa pun, atau server yang digunakan, bebas dari virus atau media berbahaya lainnya. Pengguna mengasumsikan semua tanggung jawab untuk servis, perbaikan, dan/atau koreksi yang mungkin diperlukan.

Tautan eksternal: Situs web ini mungkin berisi tautan ke situs web lain. SALT-WATER SANDALS ID Ltd tidak memberikan jaminan, pernyataan, atau garansi tentang situs-situs tersebut atau konten di dalamnya.

Pandangan Pengguna: Pandangan yang diungkapkan dalam konten yang dibuat oleh pengguna di situs web adalah opini dari pengguna tersebut dan tidak mewakili pandangan, opini, kepercayaan, atau nilai-nilai dari SALT-WATER SANDALS atau kantor atau stafnya.

Kerusakan: Dalam keadaan apa pun SALT-WATER SANDALS ID Ltd tidak akan bertanggung jawab kepada pengguna mana pun, atas kerusakan apa pun yang dihasilkan dari penggunaan atau penyalahgunaan layanan yang disediakan. Tanggung jawab maksimum kami kepada Anda akan dibatasi pada jumlah £50, atau jumlah yang Anda bayar kepada kami, mana yang lebih besar.

Penugasan Hak: Anda tidak dapat mentransfer atau mendelegasikan hak, izin, atau tanggung jawab apa pun seperti yang diuraikan dalam syarat-syarat ini kepada orang lain tanpa izin tertulis dari kami.

Beberapa negara mungkin tidak mengizinkan pengecualian garansi implisit, sehingga pengecualian di atas mungkin tidak berlaku.

Pelanggaran: Setiap pelanggaran terhadap syarat dan ketentuan ini dan Anda akan secara pribadi bertanggung jawab untuk mengganti kerugian kami secara penuh untuk setiap kerugian, tanggung jawab, atau biaya yang ditimbulkan atau timbul.

Syarat-syarat ini tidak mempengaruhi hak statutoris Anda sebagai konsumen.

Pengesampingan: Tidak ada relaksasi atau penundaan oleh kami dalam menjalankan hak atau solusi apa pun berdasarkan Syarat dan Ketentuan ini akan beroperasi sebagai pengesampingan dari hak atau solusi tersebut atau akan mempengaruhi kemampuan kami untuk kemudian menjalankan hak atau solusi tersebut. Setiap pengesampingan harus disetujui oleh kami secara tertulis.

Pemisahan: Jika salah satu dari Syarat dan Ketentuan ini ditemukan ilegal, tidak valid, atau tidak dapat diberlakukan oleh pengadilan yang kompeten dan berwenang, sisanya dari Syarat dan Ketentuan ini akan tetap berlaku penuh dan efektif.

13. Hak Kekayaan Intelektual

13.1. Hak Cipta Produk & Merek Dagang

Seluruh konten di situs ini, kecuali ditentukan lain, adalah hak cipta © SALT-WATER SANDALS ID Ltd dan/atau Hoy Shoes Inc 2011 semua hak dilindungi. Sun-San Salt-Water sandals dan logo terkait adalah merek dagang dari Hoy Shoes Inc di Inggris dan negara-negara lain.

13.2. Kekayaan Intelektual Situs Web

Anda setuju untuk tidak menyalin, mendistribusikan, meniru karya seni apa pun, konten, atau media lainnya yang terkandung dalam situs web ini. Anda setuju untuk tidak mencoba merekayasa balik, menyalahgunakan, atau merusak bagian mana pun dari situs web atau infrastruktur server.

Anda tidak boleh menggunakan bagian mana pun dari layanan ini dengan cara yang mungkin ilegal, baik menurut hukum Inggris & UE atau dalam yurisdiksi tempat situs diakses.

Anda juga dengan ini mengakui bahwa SALT-WATER SANDALS ID Ltd memiliki hak Kekayaan Intelektual untuk semua materi dalam situs web ini dan konten tambahan atau media yang disediakan oleh SALT-WATER SANDALS ID Ltd, kecuali ditentukan lain.

Situs ini dibuat dan dioperasikan oleh Salt-Water Sandals ID Ltd, yang berlokasi di Inggris.

14. Kompetisi / Penjualan dan Kode Promosi

14.1. Kondisi Peserta

Semua peserta harus berusia 18 tahun atau lebih dan berdomisili di Inggris atau negara anggota UE, kecuali dinyatakan lain. Entri yang dikirim setelah batas waktu resmi tidak valid. Karyawan SALT-WATER SANDALS ID LTD/SALT-WATER SANDALS EU SASU/SALT-WATER SANDALS ASIA PTE.Ltd tidak dapat mengikuti kompetisi apa pun. Peserta harus menyediakan detail kontak yang valid yang dapat kami gunakan untuk menghubungi. Semua entri dengan detail kontak tidak valid akan didiskualifikasi.

14.2. Kebijakan Privasi kami sesuai dengan hukum GDPR Indonesia dan UE, melindungi privasi dan data Anda.

Harap dicatat bahwa saat menggunakan kode promosi semua penjualan harus dikembalikan dengan biaya Anda sendiri kecuali jika cacat jadi harap pelajari panduan ukuran dengan cermat. Pengiriman hari berikutnya tidak dapat dijamin untuk promosi apa pun. Tidak ada pengembalian atau pengembalian dana pada item penjualan yang diizinkan kecuali jika cacat. Tidak ada kode promosi lain yang berfungsi pada item penjualan. Tidak diperbolehkan menggunakan dua kode promosi bersama-sama untuk satu pesanan.

Lihat FAQ kami untuk informasi lebih lanjut tentang kompetisi, promosi, dan penjualan.

14.3. Pengajuan:

Setiap pengajuan ke Situs kami tidak boleh mencakup:

kekasaran, penistaan, komentar jahat, rasialis, secara eksplisit seksual, seksual secara gratis atau diskriminatif dari jenis apa pun termasuk konten yang mungkin dianggap sebagai pelecehan, penyalahgunaan atau ancaman terhadap keselamatan pribadi atau properti orang lain komentar tentang pihak ketiga keterangan yang mengulangi atau membuat pernyataan menyesatkan informasi pribadi apa pun, baik tentang diri sendiri atau pihak ketiga termasuk detail kontak, alamat atau pembayaran. setiap upaya untuk mengiklankan produk atau merek lain atau spam apa pun tautan situs web, URL, atau skrip kode komentar lain tentang merek lain, rantai pasokan mereka atau milik kami sendiri.

SYARAT HUKUM

15. Hukum yang Mengatur – Sengketa

15.1. Hukum yang Mengatur

Syarat dan Ketentuan Penjualan ini diatur dan ditafsirkan sesuai dengan hukum Inggris dan Wales. Namun, sesuai dengan Regulasi EC 593/2008 tanggal 17 Juni 2008, Syarat dan Ketentuan ini tidak menghalangi kepatuhan dari SALT-WATER SANDALS ID Ltd terhadap ketentuan yang lebih menguntungkan bagi pelanggan, dan yang akan diterapkan sepenuhnya berdasarkan kesepakatan, di bawah hukum di mana pelanggan memiliki tempat tinggal biasa.

15.2. Sengketa

Dalam hal terjadi sengketa terkait dengan pemenuhan pesanan, Anda mungkin memiliki akses ke prosedur mediasi konvensional atau prosedur alternatif lainnya untuk penyelesaian sengketa.

Jika keluhan Anda berkaitan dengan produk, situs web kami, atau hal lainnya, silakan gunakan nomor telepon layanan pelanggan kami, formulir Hubungi Kami, atau alamat email, yang tersedia di halaman Hubungi Kami situs web kami.

SALT-WATER SANDALS ID Ltd dapat mengajukan klaim di pengadilan tempat Anda berdomisili.

Semua kontrak untuk pembelian dan penjualan produk kami dari Situs Web akan disimpulkan dalam bahasa dari Syarat dan Ketentuan ini.

15.3. Kesepakatan Penuh

Syarat dan Ketentuan ini dan setiap dokumen yang secara tegas dirujuk di dalamnya menetapkan kesepakatan penuh antara Anda dan kami dan menggantikan semua syarat, kondisi, garansi dan/atau representasi sebelumnya sejauh diizinkan oleh hukum.

Close My Cart
Close Wishlist
Close Recently Viewed
Close
Close
Categories